Senin, 10 September 2012

harapan itu pasti ada...

jika 4 taahun yg lalu aku tak bertemu denganmu, pasti aku takkan mengenalmu
jika aku tak mengenalmu maka aku tak kan menyukaimu
jika aku tak menyukaimu maka aku tak kan mencintaimu
jika aku tak  mencintaimu maka aku takkan merindukaknmu..

tapi aku merindukanmu.. kemarin, hari ini dan esok......

rasa suka ku padamu tak dapat kukatakan..
lidah ku tak mampui mengucapkan ....
aku tak mampu tuk mengungkapkn rasa ini..
tp a ku ingin kau tau dan kau mengerti ,,,,
hari ini ingin rasanya kuberlari ketempatmu...
bersamamu sunguh sangat kuinginkan
bercengkrama denganmu membuatku percaya

saat dimana kita bertemu adalah saat dimana kita saling merasakan
saat dimana aku bicara saat dmn engkau mendengarkanku
saat dimana aku terluka saat itulah engkau selalu ada..

saat aku tak mampu bicara saat kau memahamiku.
ketika lidahku tk mampu mengucapkan, diam mampu ungkapkan segalanya..

aku menyukaimu
sangat menyukaimu
aku sangat

Tidak ada komentar: