Senin, 17 September 2012

cukup berarti cukup...saatnya melepaskan...

jika aku tak bertemu denganmu, maka aku takkan mengenalmu
jika aku tak mengenalmu, maka aku takkan menyukaimu
jika aku tak menyujaimu maka aku takkan mencintaimu,
jika aku tak mencintaimu maka kau takkan merindukanmu

tapi aku merindukanmu,, kemarin hari ini dan esok......

aku merindukaknmu. selalu merindukanmu...
emm, mungkin cahayaku belum terlalu kuat untuk menerangimu
mungkin dia telah membuatmu segelap itu,

setiap pertemuan pasti memiliki arti, dan arti itu akan qita temukan diujung jalan sana
untuk sebuah arti itu aku bersedia menunggu,
menunggu kau melihat cahayaku...

.......................................................................................................................................

cukup berarti cukup..
aku sudah menunggumu

memang

aku mencintaimu bukan karena..
tapi aku mencintaimu meskipun....


...................................................................


hari ini ku putuskan untuk melupakanmu....

aku bersyukur pernah mengenalmu................

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ko galau bener mbak??
salam kenal
liza

srihanjati.blogspot.com mengatakan...

yah itu beberapa waktu yang lalu, biasa anak muda :),hemm salam kenal jg ya....